Fakta-fakta Mengejutkan tentang Astronomi

Last Update: November 02, 2013
fakta,astronomi Fakta Astronomi. Kita akan mengetahui banyak hal yang menakjubkan ketika mempelajari astronomi. Beberapa fakta menarik tentang astronomi terdengar aneh tetapi sekaligus sangat menakjubkan. Dari Planet Bumi, kita bisa menatap lautan kosmik selama ribuan sampai miliaran tahun.

Mungkin sebagian sudah mengetahui beberapa fakta, tetapi bagi sebagian yang lain dapat menjadi suatu kejutan. Walaupun demikian beberapa fakta astronomi adalah yang dapat diperkirakan, kita tidak mengetahui pasti sebelum secara langsung berada ditempat dan mengalaminya.

Baca Selengkapnya
25 comments

Really nice post.
I like it so much....

Nice post, thank you..

Luar Biasa ya...., gimana dengan penciptanya ya???....

apapun .. yang diciptakan Allah kalau dicermati pastilah menggumkn. Makanya qt hrs sering bersyukur utk smua pemberianNya

sangat bermanafaat... :-bd

CUKUP 2 kata untuk menciptakan nya
KUN FAYAKUN
dan 1 kalimat untunk mengaggumi nya

SUBBAHANALLAH

orang atheis merasa diri nya pntar
karna ilmu pengetahuan merupakan tuhan mereka

tp sebenar nyaa mereka itu bodoh
jika computer dan android yg di bangga banggain sama mereka aja ada pencipta nya
walau nya kalah jauh rumit nya dengan proses tercipta nya manusia

bagai mana dengan galaxi ini

tdak mngkn ini terbentuk dengan sndiri nya
pasti ada yg mengatur semua nya

Beberapa Teori Agama yang ada sekarang bertentangan dengan kenyataan, bahkan ada yang mengaku" jika agamanya sejalan dengan ilmu pengetahuan.... ckckckck

luar biasa....betapa Maha Hebatnya Engkau ya Allah...betapa lemah dan kecilnya kami sebagai manusia ini....subhanaallah Allahuakbar...ampunilah kami...

Maksudnya apa? Coba Baca yang ini...!!!
http://www.aura-ilmu.com/2013/06/Fadhilah-Keutamaan-Membaca-Surat-Al-Ikhlas.html

belajar dulu bro baru ngoceh............

Aku sih yakin aja bahwa semua ini MUTLAK Ciptaan TUHAN YME..... OK...??!!

Kalian berdua ini,, maksud komentar Buddhinando itu bkn sperti itu,, tp dy menyayangkan keadaan skrg,, bkn brarti dy spt itu,, kn d bawahnya ada kata "ckckckck",, brarti kan gini "knp ya org2 zaman skrg bsa spt itu?"

ada yang baru lageeee

Subhanallah.....
http://www.nehandnews.com

Peluang Usaha Modal Kecil November 23, 2013 at 8:58 PM

Misteri kebesaran tuhan yang belum terpecahkan

Terapi Ion Rendam Kaki November 23, 2013 at 8:59 PM

Setuju broo

obat tradisional kolesterol November 24, 2013 at 4:37 PM

salam sejahtera, terimakasih atas informasinya..
http://goo.gl/DHZ2rO

terimakasih atas informasinya, semoga bermanfaat.

http://goo.gl/Di3Rth

fakta sangat menarik
http://indonesiaoriginalrecipes.blogspot.com/

eitss..Buddhinando........ ketawa apa kmu????
Makanya belajar...jangan sok pinter loe....
pinter ajah kagak,, malah Sok!!
memang bener tuh statement loe, agamaa sejalan dengan ilmu pengetahuan.... dan itu tak lain melainkan agama ISLAM.....
Makanya Belajar, baca,, tadabbur,, dan renungi isi al Qur'an...
biar kamu dapat pencerahan dan hidayah dr ALLAH SWT.
ALLAHU AKBAR

thank infonya gan :-bd

Post a Comment